-->

Maxim, Ojol Terbaru Pesaing Ketat Gojek-Grab

maxim ojol transportasi
Ojek Online yang selama ini dikenal masyarakat mungkin hanya dua yaitu Gojek dan Grab mereka menguasai pasar seperti tanpa ada saingan setelah beberapa aplikasi ojol baru bermunculan namun tidak bertahan lama karena tidak banyak menggaet pelanggan.

Kini sedang ramai diperbincangkan aplikasi ojol dengan driver yang berjaket kuning yang bernama Maxim, siapa sangka baru 2 tahun aktif di Indonesia sudah berhasil membuka layanan diberbagai kota besar dan kecil di berbagai daerah.

Hadir dengan tarif yang murah ternyata pelayanannya tidak murahan loh, selain layanan ojek juga hadir jasa antar paket/barang, nitip beli makanan atau Maxim food, Cleaning dan Pijat. Tak hanya layanan motor tapi untuk mobil juga tersedia berbagai layanan seperti angkut barang alias Cargo.

maxim ojol transportasi
Aplikasi Maxim bisa di unduh di Ios Apple dan juga Android di Playstore, Apk ini sudah banyak di download hingga 10 juta lebih pengguna dan mendapat rating yang tinggi yaitu diatas 4,5.
maxim ojol transportasi
Tampilan antar muka juga enak digunakan dengan berbagai jenis layanan seperti aplikasi ojol pada umumnya, dengan ukuran yang kecil sehingga ringan saat dibuka di HP kentang sekalipun. Pada tahun 2019 Maxim mulai membuka cabang di kota tersebar di seluruh Indonesia hinggan tahun 2020 ini tercatat sudah 32 kota.

Tinggal pelanggan yang memilih mana yang mau digunakan untuk keperluan karena semakin banyak hadirnya aplikasi semakin bagus agar tidak terjadi monopoli pasar yang mengatur tarif seenaknya.

0 Response to "Maxim, Ojol Terbaru Pesaing Ketat Gojek-Grab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel