-->

Kata-Kata Bijak Tom Holland sang SpiderMan

Kata-Kata Bijak Tom Holland sang SpiderMan
Tom Holland bernama asli Thomas Stanley lahir pada tanggal 1 juni 1996, ia dikenal sebagai aktor, pemeran film dan juga dancer dikenal karena bermain dalam Billy Elliot the Musical di Victoria Palace Theatre, London dan juga karena membintangi film The Impossible.

Tom Holland kini dikenal sebagai pemeran Spider-Man pada film Spiderman Homecoming merupakan pria kelahiran London, Inggris, ia sudah menapaki karier nya sebagai pemain yang sduah ia perankan di berbagai film barat.

Berikut beberapa kata-kata bijak quotes Tom Holland di berbagai film nya:
1. "Tetapi saya bukanlah apa-apa tanpa kostum ini"

2. Yang penting adalah bahwa ini adalah kisah nyata tentang orang sungguhan dan kami memiliki tugas sebagai aktor untuk bersikap adil terhadap karakter-karakter ini, ron (Howard) memastikan bahwa setiap aspek film ini adalah asli sehingga berarti kami harus kelaparan, belajar bagaimana berlayar, benar-benar melaut, jadi itu cukup melelahkan, tapi ... semua untuk alasan yang bagus.

3. Ketika kita memikirkan terlalu banyak, terlalu banyak, pasti ada titik pengembalian yang berkurang.

4. Banyak orang yang mungkin tidak pernah berkompetisi dalam sebuah acara terorganisir di masa lalu yang justru melompat ke jalur berbahaya ini.

5. "Lihatlah, banyak hal yang terjadi disini yang tidak kamu pahami"

6. Aku membantu wanita tua ini, dan dia memberiku Churro, ini terlihat bagus!

7. Mesopotamia, Irak, Suriah, ini adalah mata air peradaban global, benar-benar tidak bisa menjadi taruhan yang lebih tinggi dalam hal konservasi.

8. Hal itu tidak mengatasi hukum fisika sama sekali.

9. Kamu adalah penjahat, selamat tinggal, Tuan penjahat!

10. Kita perlu mencampurnya, memulai setiap latihan dengan latihan yang tidak Anda sukai, atau menggunakan satu peralatan yang tidak biasa Anda gunakan, dan tubuh akan merespons.

11. Berlari dengan treadmill adalah pengalaman yang cukup mengerikan bagi kebanyakan orang dan mereka biasanya tidak memaksimalkan waktu mereka.

12. Yang paling penting, dalam apa pun yang Anda lakukan, selalu berusaha sekuat tenaga, karena meskipun Anda berusaha sekuat tenaga dan itu tidak sebagus yang Anda harapkan, Anda masih memiliki perasaan untuk tidak mengecewakan diri sendiri.

13. Di atas panggung, Anda perlu menekankan setiap emosi. Namun di layar Anda perlu menurunkan semuanya dan membuatnya dapat dipercaya.

14. ku sepenuhnya dan sepenuhnya bergantung pada ibuku. Tanpa ibuku, aku tidak akan berada di mana pun. Saya benar-benar hanya akan menjadi kentang sofa.

15. Kebanyakan pelatih lari mengatakan untuk setiap latihan keras, Anda membutuhkan satu atau dua yang lebih mudah.

0 Response to "Kata-Kata Bijak Tom Holland sang SpiderMan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel