-->

Kata-kata Bijak Eren Jaeger Attack on Titan

Kata-kata Bijak Eren Jaeger Attack on Titan
Eren Jaeger adalah tokoh utama dalam manga dan Anime Shingeki no Kyojin, ia memiliki kekuatan salah satu titan sifter dan titan koordinat ia masuk ke anggota Scouting legion bersama teman partner nya bernama Mikasa Ackerman dan Armin Arlert.

Nama Lengkap : Eren Jaeger
Kelamin : Laki - Laki
Umur : 15 Tahun
Tinggi : 170 CM
Berat : 63 KG
Seiyuu ( C.V. ) : Yuuki Kaji
Orang Tua : Carla Jaeger ( Ibu ) , Grisha Jaeger ( Ayah )
Afillation : Scouting Legion
Sepecies : Manusia/Titan Shifer

Berikut kumpulan kata-kata bijak quotes dari Eren Jeager dalam Anime dan Manga Attack on Titan :
1. ”Dan begitu saja, semuanya berubah. Pada saat yang mengerikan itu, di hati kami, kami tahu. Rumah adalah pena. Kemanusiaan, ternak. "

2. "Sekarang giliran umat manusia."

3. "Kali ini umat manusia akan berpesta paraatas para Titan!"

4. "Aku akan membunuh mereka semua ... hingga yang terakhir!"

5. ”Saya… membuat pilihan. Dan itu membunuh semua orang. "

6. "Saya menghargai pendapat itu ... tapi saya tidak bodoh. Dan saya adalah hal terakhir yang pernah Anda lihat. "

7. "Apa gunanya jika mereka yang memiliki kekuatan dan kekuatan tidak digunakan untuk bertarung?"

8. "Saya tidak punya waktu untuk khawatir apakah itu benar atau salah, Anda tidak bisa berharap untuk cerita horor dengan akhir yang bahagia!"

9. "Tidak ada yang bisa menekan rasa ingin tahu manusia."

10. "Tidak peduli seberapa kacau, Anda selalu dapat menemukan solusi terbaik."

11. "Aku tidak akan mati di sini ..."

12. ”Pada hari itu, umat manusia menerima pengingat yang suram. Kami hidup dalam ketakutan akan para Titan, dan dipermalukan untuk tinggal di kandang yang kami sebut tembok. ”

13. "Jika Anda berpikir kenyataan hanya hidup nyaman dan mengikuti keinginan Anda sendiri, bisakah Anda dengan berani menyebut diri Anda seorang prajurit?"

14. "Apa yang akan Anda lakukan jika orang-orang dengan kekuatan tidak memperjuangkan Anda?"

15. "Tidak ada waktu untuk mencari tahu apakah ini hal yang benar untuk dilakukan! Hanya bergerak ... Jangan mencoba untuk menjaga tangan Anda bersih. Benar, dunia ini kejam. "

16. "Kami lahir bebas. Kita semua. Bebas. Beberapa tidak percaya, ada yang mencoba mengambilnya. Persetan dengan mereka! "

17. ”Berjuanglah untuk hidup, beresikokan semuanya bahkan untuk secercah kebebasan nyata! Tidak masalah apa yang menunggu di luar dinding, atau apa yang masuk! Tidak masalah seberapa kejam dunia ini, atau betapa tidak adilnya! Pertarungan. Pertarungan. Pertarungan. PERTARUNGAN! PERTARUNGAN!!!"

18. "Kenapa kamu dipandang rendah hanya karena mengatakan kamu ingin pergi keluar?"

19. "Aku akan memusnahkan para Titan dan meninggalkan dinding yang terbatas untuk menjelajahi dunia luar."

20. ”Jika Anda menang, Anda hidup. Jika Anda kalah, Anda mati. Jika Anda tidak bertarung, Anda tidak akan menang! "

21. "Anda tidak mendapatkannya. Anda belum pernah melihatnya! Cara mereka melakukannya! "

22. "Saya tidak suka babi yang dilindungi dinding, berpura-pura tegar!"

23 .. ”Sebenarnya, para Titan bukan masalah besar. Setelah kami mempelajari cara mengoperasikan gear manuver 3 dimensi, mereka tidak akan selevel untuk kami! "

24. "Saya percaya bahwa saya harus membasmi mereka semua ... Bahwa saya harus memusnahkan semua Titan sendiri. Itulah yang saya yakini. "

25. "Saya akan membasmi mereka semua dan membebaskan dinding-dinding ini!"

26. "Anda minum lagi? Uhm ... Apakah kamu tidak bertugas? Tetapi jika Anda m4buk, bagaimana Anda akan bertarung? Ketika mereka menjebol dinding dan masuk! "

27. "Saya ingin melihat dan memahami dunia luar. Saya tidak ingin mati di dalam tembok ini tanpa mengetahui apa yang ada di sana! Lebih dari itu, jika tidak ada yang mengambil pekerjaan mereka, maka mereka yang kehilangan nyawanya akan mati sia-sia! ”

28. "Ya, saya tahu. Kita mungkin tidak keluar, tapi kita akan hidup selama kita bisa makan dan tidur. Tapi ... Kita hidup seperti ... Seperti ternak ... "

29. ”Bodoh? Orang yang puas hidup seperti ternak lebih bodoh! ”

30. "Akhirnya saya berhasil sampai di sini. Sekarang giliran umat manusia. Kali ini ... umat manusia akan menghabisi Titans! "

31. ”Saya berhasil! Bagaimana itu, Mikasa? Aku bisa melakukan ini! Saya bisa melawan para Titan! Aku tidak perlu membuatmu menjagaku lagi! "

32. "Armin ... karena Anda memberi tahu saya tentang hal itu ... saya akan pergi ... ke dunia luar."

0 Response to "Kata-kata Bijak Eren Jaeger Attack on Titan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel