-->

Kata-Kata Bijak Anime Attack on Titan (SNK)

Kata-Kata Bijak Anime Attack on Titan (SNK)
Attack on Titan / Shingeki no Kyojin merupakan anime yang berasal dari manga berjudul sama dengan cerita latar tentang raksasa yang mengepung sebuah kehidupan diluar dinding besar. Anime ini menjadi anime populer dan paling laris di Jepang maupun di seluruh dunia. Saat ini dalam anime nya sudah memasuki Season 3 bagian 2.

Berikut beberapa kata-kata mutiara :


  • “Jika aku tidak bisa, maka aku akan mati. Tetapi jika aku menang, aku akan hidup. Tanpa aku melawan, aku tidak akan menang.”(Mikasa Ackerman)
  • Tidak ada yang bisa menghentikan rasa ingin tahu manusia.(Dr. Jaeger)
  • Paksa otakmu berfikir jika kau tak ingin mati. (levi)
  • Itu adalah jurus yang kupelajari ketika kau bermalas-malasan. Jika menurutmu kenyataan ini cuma hidup nyaman dan mengikuti kemaunmu sendiri, kau masih bisa menganggap dirimu itu prajurit? - Eren Jaeger to Jean Kirchstein
  • Jika menurutmu mengorbankan nyawa demi menolong orang lain itu sudah biasa. Kau juga pasti mengerti, terkadang satu pengorbanan nyawa bisa menolong banyak nyawa. - Mickasa Ackerman
  • Ini hanya pendapat pribadiku, tapi Penderitaan adalah jalan terbaik untuk mengajarkan kedisiplinan. Kau tidak perlu belajar dari kata-kata. Kau hanya butuh latihan. (Levi)
  • Orang yang hanya berdiam diri hidup sebagai binatang dalam sangkar itulah yang bodoh. (Eren Jaeger)
  • Jika aku tidak bisa, maka aku akan mati. Tetapi jika aku menang, aku akan hidup. Tanpa aku melawan, aku tidak akan menang. (Mikasa Ackerman)
  • Stay still. Otherwise, I will never get a clean cut of yout flesh. (Levi)
  • Jika memang tak ada kemungkinan kita bisa menang, maka lebih baik kita mencoba sesuatu yang memungkinkan untuk menang. (Mikasa Ackerman)
  • Jika mereka yang memiliki kekuatan tidak bertarung, maka siapa lagi? Jika kalian terlalu takut untuk berjuang untuk hidupmu sendiri, paling tidak jangan menghambatku! (Eren Jaeger)
  • “Jika ada seseorang yang bisa membawa perubahan, dia pasti orang yang sanggup mengorbankan apa yang dia sayangi.” –Armin Arlert~Shingeki No Kyojin-
  • “Orang yang tidak sanggup mengorbankan sesuatu tidak akan bisa mengubah apa pun.” –Armin Arlert~Shingeki No Kyojin
  • Menurutmu jika ada seseorang yang menyuruhmu mati, apa kau bersedia mati? Kalau begitu, kau sudah bisa memutuskannya sendiri. (Annie)
  • apapun pilihanmu, kita tidak akan tahu seperti apa hasilnya nanti. (Levi)
  • Akan banyak pelajaran yang kita peroleh saat kita berani mengambil resiko (LEVI)
  • Jika kau meremehkan hutan, kau akan mati! (sasha)
  • Untuk Menghadapi monster, kau harus menghilangkan sifat kemanusiaanmu. (Armin arlert)
  • Jika kita ingin melampaui musuh kita, kita harus berfikir diluar kewajaran yang ada. (irvin)
  • Jika aku bisa berguna, matipun tidak masalah. (Armin Arlart)
  • “orang yang tidak bisa mengorbankan sesuatu, tak akan bisa mengubah apapun. ”(Armin Arlert)
  • “Menurutmu jika ada seseorang yang menyuruhmu mati, apa kau bersedia mati? Kalau begitu, kau sudah bisa memutuskannya sendiri. ”(Annie Leonheart)
  • “Jika kita ingin melampaui musuh kita, kita harus berfikir diluar kewajaran yang ada.”(Erwin Smith)
  • “Jika kau meremehkan hutan, kau akan mati!”(Sasha Blouse)


0 Response to "Kata-Kata Bijak Anime Attack on Titan (SNK)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel