-->

18 Kata-Kata Bijak Mikasa Ackerman

Kata-Kata Bijak Mikasa Ackerman
Mikasa Ackerman. Adalah Tokoh Protagonis, Perempuan, Dan Merupakan Adik Angkat Eren Jeager , Ia Sangat Setia Kepada Eren Sejak Eren Menyelamatkannya Dari Ulah Perbudakan. Sebagai ras Ackerman ia memiliki kekuatan yang luar biasa sama seperti ras Ackerman lainnya. Ia menjadi anggota Scouting legion bersama Eren dan Armin.

Jenis Kelamin : Wanita
Ulang Tahun : 10 Februari
Tinggi : 170 Cm
Berat : 68 Kg

Berikut beberapa kata-kata bijak quotes Mikasa Ackerman di anime/manga Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) :
1."Saya minta maaf Eren. Saya tidak akan menyerah. Saya tidak akan pernah menyerah lagi. "

2."Jika saya mati, saya tidak akan bisa mengingat Anda. Jadi saya akan menang, apa pun yang terjadi! "

3.”Hanya ada begitu banyak kehidupan yang bisa saya hargai. Dan ... Saya memutuskan siapa orang-orang itu enam tahun lalu. Jadi ... Anda seharusnya tidak mencoba meminta belas kasihan saya. Karena saat ini, saya sudah kehabisan
waktu dan ruang hatiku untuk peduli. "

4."Anda tidak kompeten atau pengecut tanpa tulang. Menyedihkan sekali. Anda bisa duduk di sini dan mengisap jari-jari Anda. Ya, lakukan itu. ”

5."Jika Anda pikir itu wajar bagi orang untuk mengorbankan hidup mereka sendiri untuk menyelamatkan orang lain, tentunya Anda mengerti bahwa kadang-kadang satu kematian dapat menyelamatkan banyak nyawa."

6.”Spesialisasi saya adalah mengiris daging. Jika perlu, saya siap untuk menampilkannya. Siapa pun yang tertarik untuk mengalami keterampilan saya secara langsung, langsung maju. ”

7."Eren ... Dengar ... Aku perlu memberitahumu sesuatu. Anda selalu ... berada di sisiku. Terima kasih. Anda menunjukkan kepada saya ... bagaimana hidup dengan tujuan. Terima kasih. Dan Anda ... Anda membungkus syal ini di sekitar saya. Terima kasih."

8.”Rekan-rekan saya sekarat di luar sana. Karena warga sipil masih belum selesai dievakuasi, mereka menyerahkan nyawa mereka untuk menahan para Titan. "

9."Aku ingin tahu, lelucon macam apa yang bisa diceritakan mayat?"

10."Saya tidak bisa mendengarkan ini lagi. Tidak ada gunanya. Aku akan memisahkanmu lagi, female titan! "

11."Di Dunia yang kejam... hanya para pemenang yang bisa bertahan."

12. "Dia keluarga... Saya tidak ingin kehilangan keluarga kecil yang tersisa."

13. ”Di dunia ini, aku punya tempat di mana aku bisa kembali. Eren ... Selama kamu ada, aku bisa melakukan apa saja. "

14. ”Tarik napas dalam-dalam. Ini bukan waktu untuk menjadi emosional. Berdiri."

15."Saya kuat. Lebih kuat dari kalian semua. Sangat kuat. Aku bisa membunuh para Titan itu di sana. Bahkan jika saya sendirian. "

16. "Jika saya tidak bisa, maka saya akan mati saja. Tetapi jika saya menang, saya hidup. Kecuali saya tidak bertarung saya tidak bisa menang. "

17.“Jika memang tak ada kemungkinan kita bisa menang, maka lebih baik kita mencoba sesuatu yang memungkinkan untuk menang.”

18.“Yakinlah pada dirimu sendiri, Berjuanglah”

0 Response to "18 Kata-Kata Bijak Mikasa Ackerman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel