-->

Trend Celana Jogger yang awalnya untuk Training hingga Kekinian

trend celana jogger
Inovasi desain fashion memang tidak ada habisnya terus berkembang sesuai tuntutan jaman, Termasuk celana ada saja model-model baru yang bermunculan, memang tak pernah mati soal celana ini. Mulai dari gaya yang jadul hingga kekinian, tren jadul yang dibikin kekinian lagi juga ada.

Salah satunya Jogger pants atau celana jogger, celana yang awalnya hanya dipakai berolahraga ini lewat tangan kreatif para desainer membuat model celana ini menjadi trend yang masih hangat sekarang. paduan antara celana skinny yang begitu ketat dengan bagian atas longgar yang bisa memudahkan beraktifitas tidak seperti skinny yang begitu ketat.

Jogger pants memang dibuat agar pemakainya bebas bergerak, karna Jogger Pants mempunyai ruang yang besar pada kaki kita. Maka dari itu sering kita temui para skaters atau pecinta parkour memakai celana ini. Kamu juga bisa menggunakan Jogger Pants disaat jogging dengan sepatu training yang kamu miliki.
Jika kamu memang menggunakan Jogger Pants untuk membuat beda gaya kamu disaat hang-out, kamu bisa memadukan Jogger Pants dengan kemeja atau cardigan agar terlihat casual-sporty. Disaat santai cocok juga digunakan dengan kaos ataupun kemeja.

Model celana jogger yang bermacam-macam mulai dari bahan parasut, twill yang biasa untuk celana chino, spandek, canvas, hingga bahan kulit. dan idak hanya polos ada banyak motif dan warna.
  •  Motif army, terlihat gahar dengan tampilan trendy kekinian dipadu sepatu sneakers gaya kamu makin keren.
jogger pants army
sumber : tokopedia.com
  •  Motif sedikit santai namun tetap tidak menghilangkan kekerenanmu..
celana jogger santai
sumber : bukalapak.com
  •  Apalagi pasangan pacaran atau pasangan muda makin terlihat hits dan trendy deh..
sumber : @manleev.id

0 Response to "Trend Celana Jogger yang awalnya untuk Training hingga Kekinian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel