-->

Bahaya, Jangan Letakkan 5 Benda ini di Tempat Tidur

tempat tidur
Tempat tidur merupakan tempat yang nyaman untuk kita beristirahat ketika dikala lelah, maka dari itu faktor kebersihan dan kerapihan sangat penting.

Namun ada beberapa benda yang sebaiknya jangan ditaruh diatas kasur atau dekat tempat tidur, yang akan mengganggu kenyamanan dan kesehatan tentunya.

Hindari 5 benda-benda berikut di dekat tempat tidur :

1. Benda tajam
Benda tajam seperti gunting, pisau, kaca dan lainnya sebaiknya dijauhkan dari tempat tidur karena siapa tahu saat tidur atau mimpi tak sengaja menyentuh benda tersebut yang bisa berakibat fatal.

2. Handphone atau benda elektronik
Menurut para ahli bahwa ponsel mengandung atau terdapat gelombang elektromagnetik sangat berbahaya yang bisa memicu sakit kepala bahkan kanker. Mulai dari sekarang non-aktifkan atau buat mode offline jika ingin menghidupkan alarm.

3. Buku
Biasanya sebelum tidur kita sempat belajar lalu lupa menaruh ketempatnya kembali, kebiasaan ini bisa membuat buku lecek bahkan rusak. apalagi buku tersebut penting yang kamu miliki.

4. Benda Pemberian Mantan
Benda-benda pemberian mantan seperti jam, bantal, baju, selimut, dan benda lainnya sebaiknya dibuang jauh-jauh karena berbahaya bisa membuat kamu kepikiran yang membuat tidur tidak tenang bisa gejala insomnia.

5. Bantal tua
Para ahli berpendapat bahwa harus mengganti bantal setahun sekali, dikarenakan bantal merupakan tempat berkumpulnya kutu bahkan bakteri yang bisa berbahaya bagi kesehatan kepala.

Nah itulah barang yang jangan kamu letakkan diatas dan dekat tempat tidur yang dapat menganggu kekusyukan tidur nyenyakmu. Sebenarnya masih banyak benda yang berbahaya yang sebaiknya kamu jauhi dari tempat tidur tapi kamu pikir sendiri ya. Mulai kini ubahlah kebiasaan buruk tersebut demi kesehatan juga nantinya.

4 Responses to "Bahaya, Jangan Letakkan 5 Benda ini di Tempat Tidur"

  1. No.4 singkirin jauh".. yakutnya dalam mimpi mlah bernostalgia :D

    BalasHapus
  2. kalo mantan ga pernah ngasih apapun gimana gan ? :'v oiya jangan letakkan gas dan korek juga gan bisa meledak :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu sih deritamu.. :v , dicoba dulu siapa tau gak meledak :v

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel