-->

Download Blanko Format Kartu Keluarga Kosong

Format Kartu Keluarga Kosong
Kartu Keluarga merupakan dokumen keluaran negara untuk sebuah keluarga menurut daerah masing-masing yang diterbitkan oleh Disdukcapil, biasanya untuk keluarga baru harus segera membuat dokumen KK agar segera terbit.

Kartu Keluarga berisi informasi pribadi anggota keluarga yang terdiri dari Nomor KK, Nomor NIK KTP, nama lengkap, tanggal lahir, jenjang pendidikan, status dan lain-lain. Biasanya dokumen KK dicetak di kertas berwarna biru muda dan terdapat logo pancasila di pojok kiri atas.

Kartu Keluarga bisa juga berguna untuk keperluan memenuhi persyaratan sebuah pendaftaran di instansi pemerintah seperti PNS atau ASN dan di swasta bisanya diperlukan dokumen yang asli dan salinan fotocopy.

Jika kalian memerlukan file blanko Kartu Keluarga untuk di isi sendiri dan dicetak untuk keperluan yang mendesak ketika KK kalian hilang maupun sebab lainnya, oleh sebab itu kami sudah menyediakan blanko KK dengan format word untuk memudahkan aparat mengisi form kosong ini.

Link download:
Blanko Kartu Keluarga Kosongan
Blanko KK Kosong

Menurut Wikipedia Kartu Keluarga adalah Kartu Identitas Keluarga yang memuat data tentang susunan, hubungan dan jumlah anggota keluarga. Kartu Keluarga wajib dimiliki oleh setiap keluarga. Kartu ini berisi data lengkap tentang identitas Kepala Keluarga dan anggota keluarganya. Kartu keluarga dicetak rangkap 3 yang masing-masing dipegang oleh Kepala Keluarga, Ketua RT dan Kantor Kelurahan. Kartu Keluarga (KK) adalah Dokumen milik Pemda Provinsi setempat dan karena itu tidak boleh mencoret, mengubah, mengganti, menambah isi data yang tercantum dalam Kartu Keluarga.

Ingat file blanko KK kosong ini hanya untuk sementara, karena untuk dokumen resmi nya bisa kalian urus di kelurahan hingga ke Disdukcapil setempat agar tidak terjadi sebuah kejadian yang tidak di inginkan atau penyalahgunaan.

0 Response to "Download Blanko Format Kartu Keluarga Kosong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel