-->

Siapakah Ina Si Nononk, Bocah SMP yang Unggah Foto Mesum dengan Pacarnya

foto ina si nononk

Lagi lagi seorang bocah cilik bermesraan dengan seorang pacarnya, diketahui sejak akun bernama Ina si Nononk mengunggah foto dengan seorang lelaki diatas tempat tidur.

Foto yang diunggah tanpa mengenakan baju sehelai pun, foto itupun sempat menyebar di kalagan netizen dan hingga diterbitkan oleh berbagai situs nasional.

dalam akun facebook tersebut terdapat alamat yang menunjukkan bocah tersebut sekolah di SMP 1 Cilamaya Karawang.

Mendengar kabar tersebut segera melakukan penyelidikan. Menurut Kapolres Karawang AKBP Dicky Pastika Gading, pihak kepolisian sudah melakukan penelusuran ke sekolah yang disebutkan di akun itu.

"Menurut keterangan wakil kepala sekolah SMPN  1 Cilamaya Wetan bahwa akun yang ada di facebook tersebut yang mengaku siswa/wi SMPN 1 Cilamaya Wetan adalah tidak benar mengingat nama tersebut tidak terdaftar di SMP 1 Cilamaya. Penelusuran ke sekolah lainnya tetap dilaksanakan untuk mencari keberadaan korban yang diposting pada akun facebook tersebut," jelas Dicky.

Saat ini, lanjut Dicky, Polres Karawang juga telah bekerja sama dengan Cyber Crime mabes Polri untuk mengungkap melalui Peralatan IT untuk mengetahui pemilik akun yang memasang foto tersebut.

Belum diketahui siapa identitas asli anak itu, gemas dengan hal tersebut netizen membuat fanspage untuk warga mencurahkan keluh kesahnya.

0 Response to "Siapakah Ina Si Nononk, Bocah SMP yang Unggah Foto Mesum dengan Pacarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel