-->

Inilah 10 Alasan Seseorang Menjadi Haters

foto: boscoanthony
Haters merupakan sebutan seseorang yang membenci orang atau komunitas lainnya atau juga bisa disebut pembenci, biasanya mereka melakukan kegiatan pembully'an bisa melalui dunia maya dan media sosial ada juga yang secara terang-terangan.

Ada tingkatan haters dari yang masih dianggap wajar hingga dibatas kewajaran atau kurang ajar, biasanya mereka melakukan penghinaan, fitnah, bicara kasar, ujaran rasa benci dan lainnya.

Berkaca dari kasus haters yang berurusan dengan pihak berwajib seperti penghina Presiden, haters Deddy corbuzier & Cika jesika, polisi hina tentara, haters prilly latuconsina, dan kasus lainnya. Hal yang dilakukan seorang haters tersebut sia-sia. karena polisi cyber sekarang udah canggih bisa mencari keberadaan para penjahat dimanapun bersembunyi.

Dan inilah 10 Alasan Sesorang Menjadi Haters :

1. Ingin Mencari Perhatian
Haters biasanya sengaja atau tidak sengaja melakukan ujaran kasar hanya untuk mendapat perhatian dari seorang dan penggemarnya, dengan mendapat perhatian tersebut ia akan mendapat kepuasan tersendiri.

2. Gak Bisa Tidur Kalo belum menghina
Kalian pasti pernah dong punya perasaan dendam dengan seseorang tapi kalo belum kamu balas merasa masih ada yang kurang. ya itu sama seperti sifat haters, kalo belum menghujat orang yang tidak ia suka belum plong hatinya.

3. Gak suka aja
Mungkin kamu pernah melakukan hal yang tidak disukai orang lain atau perkataan kamu pernah membuat orang lain sakit hati, itulah dendam yang dirasakan haters secara tidak sadar.

4. Rasa Penasaran
Rasa bertanya-tanya yang dialami seorang haters membuatnya kalap, ia rela mencari-cari segala kekuranganmu demi mengatasi rasa penasarannya terhadap kamu.

5. Sengaja ingin Terkenal
Alasan seseorang menjadi haters lainnya adalah ingin jadi terkenal, dengan menjadi haters tentu dia akan ditanggapi yang lainnya. ya itulah yang dilakukan contohnya oleh farhat ***** ia sengaja melakukan kebencian kepada berbagai pihak biar diliput oleh wartawan.

6. Suka mengurusi Hidup orang
Tak perlu jauh-jauh, perhatikanlah orang disekitarmu pasti ada saja yang berkomentar miring dengan segala kehidupanmu yang membuat hidup kurang bebas. mungkin kurang tau privasi orang lain tapi haters kayaknya kurang puas kalo belum mengurusi orang lain.

7. Ingin beda dengan yang lainnya
beda dengan penggemar yang sudah terbiasa memuji idolanya, haters justru melakukan hal sebaliknya. Ia akan mengeluarkan kata-kata yang memprovokasi, menghujat bahkan menghina dengan nada yang keras.

8. Kuper (kurang pergaulan di dunia nyata)
Seorang haters biasanya sengaja mencari perhatian dengan cara mengumbar kalimat makian agar mendapat respon dari yang dibencinya. dengan melakukan hal-hal tersebut ia akan merasakan kepuasan tersendiri yang tak ia dapatkan di dunia nyata.

9. Bahan Pelampiasan
Seseorang yang pernah mendapatkan masalah di rumah, mendapat masalah dengan teman, masalah dengan keluarga, masalah pekerjaan dan lainnya secara tak sadar ia kadang akan mencari tempat pelampiasan terhadap permasalahan yang di hadapi.

10. Sebenarnya suka atau ngefans
Kamu pernah merasa di benci seseorang? atau malah pernah menjadi haters? sesorang yang dibenci adalah pusat perhatian dari seorang haters, dia akan mencari seluk beluk kehidupanmu sampe rela membang waktunya hanya untuk mengurusi orang yang dibenci.

Itu pertanda bahwa dia sebenernya suka tapi dengan cara yang berbeda, jadi sebenarnya jika kamu mendapati haters gak usah di ladenin nanti juga capek sendiri.

Nah itulah beberapa alasan adanya seorang haters, jika kamu merasa pernah menjadi haters maka sebaiknya hentikan mulai sekarang carilah pelampiasan dengan hal yang positif. jangan sampai nambah dosa dengan hal sepele yang kamu lakukan.

0 Response to "Inilah 10 Alasan Seseorang Menjadi Haters"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel