-->

3 Artis Cewek Imut ini juga Menyukai Musik Metal

artis cewek suka musik metal
Banyak yang masih beranggapan bahwa penyuka musik cadas hanya dapat dinikmati pria yang bertato dan berambut gondrong saja, Siapa sangka artis cewek yang imut ini juga menyukai musik keras seperti metal, hardcore.

Berikut artis cewek yang suka dengan musik metal / hardcore

1. Raisa
raisa kenakan kaos seringai
Raisa, Artis penyanyi pop jazz ini tak disangka juga penggemar musik metal, seperi diketahui dalam kehadirannya pada konser Metallica di GBK. kedatangannya menjadi sorotan apalagi ia mengenakan kaos serba hitam ditengah kerumunan penonton. di akun Tweeternya Raisa mengatakan “Buka konser Metallica bareng Seringai gokil banget! Tapi yang tergokil adalah rasanya memimpin nyanyi Indonesia Raya di GBK yang penuh,” 

2. Nabilah JKT48
nabilah jkt48 hadiri konser metal hammersonic
Salah satu personel idol group JKT 48 ini juga menyukai musik keras terutama hardcore loh.. saat acara festival musik terbesar di Asia 'Hammersonic' tahun 2014 Nabilah ikut nonton menggunakan topi dan kaos serba hitam rebel.
nabilah jkt48 pakai kaos hardocre hatebreed
Ternyata tak hanya itu dalam playlist lagu ponselnya juga berisi hampir semua musik keras
musik kesukaan nabilah jkt48

3. Isyana Sarasvati
Isyana sarasvati metal
source: okezone.com
Penyanyi serba bisa ini sudah mendunia sejak beberapa clipnya hadir di vevo, ternyata juga menyukai musik cadas diketahui saat Isyana Sarasvati (22) yang tampil dalam pagelaran HAIDAY 2015 hari kedua di Plaza Timur Senayan, (11/10/2015), mengaku senang setelah aksi panggungnya disaksikan penonton yang menggemari musik-musik cadas. Asal tahu saja, hari kedua HAIDAY ikut diramaikan sejumlah band beraliran metal, antara lain Revenge The Fate, Down For Life, hingga Deadsquad.
Di sisi lain, Isyana mengaku terbuka untuk berkolaborsi dengan band beraliran metal. "Sebenarnya aku juga suka musik metal karena aku kan orangnya sangat berpikiran terbuka. Tadi lagu pembuk aku kan juga bernuansa rock gitu. Jadi, aku terbuka aja kalau mau kolaborasi sama band beraliran metal," kompas.com

0 Response to "3 Artis Cewek Imut ini juga Menyukai Musik Metal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel