-->

3 Aplikasi Android Pencari Judul Lagu


Kali ini saya akan memberikan referensi aplikasi apk android yang bisa digunakan untuk mencari sebuah judul lagu yang tidak diketahui. biasanya lagu tersebut diputar di Tv, radio, film dan lain-lain karena lagu tersebut bagus tapi tidak tahu musik apa makanya ini solusinya yaitu dengan aplikasi yang cukup canggih dibawah ini.

1. Shazam
 Shazam adalah salah satu aplikasi android yang paling populer dengan jumlah unduhan mencapai 500 juta diseluruh dunia. Untuk mencari informasi lagu anda hanya cukup membuka aplikasi Shazam kemudian dekatkan hp anda ke speaker atau ke sumber suara lalu tap tombol berwarna biru.
Aplikasi ini akan mengidentifikasi lagu secara online, jika lagu tersebut sudah ketemu maka akan muncul informasi seperti album, link, video clip bahkan lirik lagu tersebut.

2. TrackID™ – Music Recognition
  TrackID merupakan salah satu aplikasi android terbaik untuk mengetahui dan mengidentifikasi sebuah lagu terutama terhadap lagu yang kita dengar pada radio. Kamu hanya perlu merekam sebagian isi lagu dan semua informasi lagu akan segera ditampilkan. Dengan fitur canggih Gracenote anda dapat mecari informasi penyanyi, album, video favorit di youtube hingga share lagu ke sosial media.
3. SoundHound Music Search
 Aplikasi ini memudahkan anda untuk mencari sebuah informasi dari lagu seperti album, lirik lagu, penyanyi dan lainnya secara cepat dan mudah. Selain itu anda juga dapat mencari judul atau penyanyi dengan menggunakan voice search dan membaca biography mereka.

0 Response to "3 Aplikasi Android Pencari Judul Lagu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel