-->

5 Fakta Unik Bayu Skak

Siapa sih yang tak kenal Bayu Skak yang yang exis melalui video yang diunggahnya di yusub eh youtube, pria yang berasal dari malang jawa timur ini kerap menggunakan bahasa jawa dalam setiap aksinya. iya pun juga memerani film check in Bangkok yang akan ditayangkan di bioskop 26 maret 2015.
kalian pasti penasaran ini dia 5 fakta unik bayu skak cekidot :


1. yang pertama ternyata alis bayu skak sebelah kiri matanya pedot alias putus akibat pas waktu kecil ketika di rumah mbahnya yang mengadakan tahlilan, bayu skak dijaga om nya waktu ditinggal bayu skak bermain loncat kesana kemari dan tiba2 "brukk..." kepala bayu skak terbentur ujung tempat tidur sampai berdarah-darah.

2. kedua, bayu skak kalo lagi ditidur mengalami kebiasaan menggerak-gerakkan kakinya, menurutnya menggerak2an kaki sebelum tidur akan membuatnya nyaman dan tertidur.

3. ketiga, bayu skak sangat ngefens dengan pemain gitar ternama Jimmi Hendrix, saking ngefensnya foto jimmi hendrix yang dipasang dikamar nya selalu ditempeli upil sampai menumpuk. hihihi

4. keempat, fakta bayu skak gak pernah pacaran waktu masa sekolah dulu, pria lulusan SMKN 4 Malang jurusan animasi ini mengaku belum pernah pacaran tapi sering mengantar teman"nya orientasinya hanya nganterin aja dan gak ada pikiran buat pacaran tuturnya. soalnya pada masa itu bayu skak hanya tertuju pada game, kini bayu skak nyesel karena dulu pada masa sekolah gak pernah pacaran :-D .

5. terakhir, ternyata andeng2 atau tahi lalat bayu skak banyak banget mulai di muka sampai tangannya. wkwk gak penting banget ya?.





sumber: www.youtube.com/watch?v=UXQz-NKl0ks

0 Response to "5 Fakta Unik Bayu Skak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel